APARTEMEN PONDOK INDAH DIJUAL KASAMARA RESIDENCE

APARTEMEN PONDOK INDAH DIJUAL KASAMARA RESIDENCE
Beli Apartemen Pondok Indah Dijual Kasamara Residence Hubungi Bambang Wahyudi 0812-8781-7758

Rabu, 29 Maret 2017

Setelah B Residence, MGM Propertindo Segera Luncurkan Apartemen Mewah di Jakarta Selatan

Setelah B Residence, MGM Propertindo Segera Luncurkan Apartemen Mewah di Jakarta Selatan



Kiri-Kanan: Lukas Buntoro, CEO MGM Propertindo; Baron Respati, Komisaris Utama PT MGM Propertindo; dan Petrus Tjerlang, Managing Director PETRA Property Investment.

Iklim properti yang diprediksi membaik pada tahun ini kembali memacu pengembang berlomba untuk menghadirkan dan memasarkan produk terbaiknya. Salah satunya adalah MGM Propertindo yang kembali merilis penjualan tower ketiga di B Residence, serta apartemen mewah Kasamara di Jakarta Selatan. Untuk mewujudkan komitmennya itu, anak usaha dari PT Maju Gemilang Mandiri (MGM) ini pun menggelar signing ceremony dengan beberapa bank di Fairmont Hotels, Jakarta, Kamis (2/3/2017) lalu.

Beberapa bank yang hadir dalam acara tersebut, yakni Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Tabungan Negara (BTN), Bank Mega, dan Bank Artha Graha.

Konsultan B Residence Petrus Tjerlang yang juga Managing Director PETRA Property Investment, menjelaskan bahwa pemasaran tower ketiga atau Tower Lotus adalah sebagai jawaban atas permintaan pasar yang mulai meningkat. “Tower Tulip sebagai tower pertama mulai dipasarkan tahun 2015 lalu sudah sold out, sementara Tower Rose terjual hingga 80%,” ujar Petrus dalam kesempatan tersebut.

B Residence merupakan apartemen eksklusif hanya selangkah dari AEON Mall dan ICE BSD City yang dibangun di atas lahan seluas 6800 m2. Apartemen yang berada di Jl Edutown BSD City ini akan berdiri setinggi 40 lantai dengan total sebanyak 1.856 unit.

“Ini merupakan bagian dari strategi kami untuk menyerap pasar apartemen. Kami bukan pengembang besar, sehingga lebih jeli menunggu momentum yang tepat. Saat inilah bagi kami menjadi waktu yang baik untuk memasarkan apartemen dan kondotel di tower Lotus ini,” tambah Direktur Utama MGM, Lukas Buntoro dalam kesempatan yang sama.

B Residence telah memiliki fasilitas yang cukup lengkap, diantaranya cafĂ©, food court, swimming pool, play ground, study lounge, dan roof garden. “Kami punya kolam renang paling panjang dari lain, yakni 168 meter, bahkan ini akan terdaftar dalam rekor MURI,” kata Petrus.

Selain itu, letak B Residence yang berada di area sun rise property, BSD City juga turut mendongkrak minat konsumen. Banyaknya kampus di sekitar kawasan itu, ungkap Petrus juga menjadi pasar potensial bagi produk apartemen tersebut. “Apartemen ini juga hanya sekitar 5 menit dari rencana ruas jalan Tol Balaraja. Tentu ini adalah sebuah keuntungan untuk berinvestasi,” katanya.

Rencananya, peletakkan batu pertama proses pembangunan B Residence akan dilaksanakan pada 25 Maret 2017 ini, bersama Bupati Tangerang. Tipe unit di Tower Lotus hanya terdiri dari tipe studio dan 1 bedroom. Saat ini, unit apartemen tersebut dipasarkan mulai dari Rp 400 – Rp 600 jutaan. “Jadi para profesional, termasuk mahasiswa di sekitar BSD adalah potensial market kami,” tegas Lukas.

Kasamara

Menyusul kesuksesan pengembang dalam memasarkan B Residence, proyek berikutnya yang segera diluncurkan tengah tahun ini, yakni low rise apartment Kasamara. Proyek apartemen highend bergaya resort mewah ini berada tidak jauh dari kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menunjukkan eksklusifitas dengan menyasar pasar kelas atas, apartemen ini pun tersedia dengan jumlah yang sangat terbatas. Dibangun setinggi empat lantai dengan total 151 unit saja. “Di wilayah selatan ini juga banyak ekspatriat, sehingga mereka juga menjadi target pasar kami,” kata Lukas.

Apartemen Kasamara dibangun di atas tanah seluas 7342 meter persegi, persisnya di Jalan Kesehatan Raya, Jakarta Selatan, dan hanya 1 km dari Tol JORR. Tersedia berbagai fasilitas setaraf hotel bintang empat, seperti private parking lot, access card-doors, lobby multi-purpose room, library & reading lounge, swimming pool, garden, fish ponds, steam & sauna, gentleman parlor, children playground, basketball court, dan mini golf. Apartemen yang diarsiteki oleh Aboday ini terdiri dari tiga tipe, yaitu 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. “Semuanya sudah ada semi furnish,” ungkap Petrus.

Kasamara akan dipasarkan mulai dari Rp 32 juta per meter persegi. Baron Respati, Komisaris Utama PT MGM Propertindo meyakini bahwa pasar properti tahun ini kembali tumbuh, seiring dengan membaiknya kondisi ekonomi, termasuk dukungan pemerintah di dalam negeri. “Kami precaya bahwa pasar properti premium akan sangat baik di tahun ini, terutama dari tax amnesty. Kami lihat pasar premium sudah bergerak dan terus tumbuh dn tahun depan akan lebih baik. Ini adalah kesempatan kami untuk memasarkan apartemen Kasamara,” katanya. [pio]




Sumber:
http://propertyandthecity.com/index.php/berita-properti/912-setelah-b-residence-mgm-propertindo-segera-luncurkan-apartemen-mewah-di-jakarta-selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar