APARTEMEN PONDOK INDAH DIJUAL KASAMARA RESIDENCE

APARTEMEN PONDOK INDAH DIJUAL KASAMARA RESIDENCE
Beli Apartemen Pondok Indah Dijual Kasamara Residence Hubungi Bambang Wahyudi 0812-8781-7758

Rabu, 03 Mei 2017

Sukses dengan B Residence MGM Siapkan Proyek Baru

Sukses dengan B Residence MGM Siapkan Proyek Baru
Oleh: M Syah  Pada: 8 March 2017 Kategori: Apartemen & Perhotelan, Indeks Berita, Properti
jajaran direksi MGM Propertindo dan komisaris proyek B Residence dan Kasamara Apartment.

BERITA PROPERTI – MGM Propertindo mengadakan signing ceremony bersama beberapa bank seperti Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Tabungan negara (BTN), Bank Mega, Bank Mandiri dan Bank Artha Graha yang bertempat di Fairmont Hotel & Resort Jakarta.
Acara ini di hadiri oleh para komisaris MGM Propertindo, jajaraan pimpinan Bank, dan sejumlah rekan. Tujuan pengadaan signing ceremony` ini sebagai untuk awal kerjasama fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen proyek B Residence dan Kasamara bagi para konsumennya.
B Residence adalah apartemen eksklusifselangkah dari AEON Mall dan ICE BSD yang memiliki 3 tower (Tulip, Rose, Lotus) dengan jumlah unit sebanyak total 1.856. Untuk tower pertama telah terjual 100% dan tower kedua telah terjual 80%. Saat ini MGM Propertindo mulai memasarkan tower ke tiga apartemen dan kondotel.
B Residence berdiri di area tanah seluas 6800 m2 yang terletak di Jl. Edutowen BSD City dengan fasilitas lengkap seperti: lobby, cafe, food court, swimming pool, play ground, study lounge, roof garden dan lainnya.
B Residence menawarkan harga yang terjangkau ssuai dengan konsep sebagai hunian yang nyaman untuk young generation. Apartemen ini dekat dengan sejumlah kampus perguruan tinggi. Beberapa di antaranya adalah Universitas Prasetya Mulya, Universitas Multimedia Nusantara, STT Sriwijaya, serta Atma Jaya yang sedang di bangun.
Selain itu saat ini MGM Propertindo sedang mempersiapkan proyek Apartement Kasamara. Konsepnya highend bergaya resort mewah dengan suasana otentik seperti di rumah, dibangun khusus berlantai rendah 4 lantai dengan total 151 unit. Lokasi pengembangan Kasamara berada di dekat kawasan perumahan elit Pondok Indah yang didukung fasilitas lengkap, lokasi yang strategis yaitu 1 km dari toll JORR, dan juga dekat dengan institusi pendidikan seperti BINUS Center Bintaro, BPK Penabur, Jakarta Intercultural School (JIS); pusat perbelanjaan yaitu Pondok Indah Mall & Bintaro Plaza; dan selangkah dengan rumah sakit Dr. Suyoto ataupun Pondok Indah Hospital.
Kasamara berdiri di area tanah seluas 7.342 m2 di Jl. Kesehatan Raya, Jakarta Selatan dengan fasilitas setarf hotel bintang4 seperti: private parking lot, access-card-doors, lobby, multi-purpose room, library & reading lounge, swimming pool, garden, fish ponds, steam & sauna, gentleman parlor,children playground, basketball court, dan mini golf. Apartemen ini memiliki 3 tipe hunian yaitu 1 Bedroom, 2 Bedroom dan 3 Bedroom, dengan konsultan arsitek Aboday dan desain Interior oleh Juliana Muljawan. Pasar properti premium, khususnya apartemen berkelas seperti Kasamara secara gradual akan bertumbuh dan kembali menjadi flagship perusahaan dan mampu berkontribusi pada pertumbuhan perusahaan.



sumber:
http://www.propertynbank.com/sukses-dengan-b-residence-mgm-siapkan-proyek-baru/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar